Rabu, 01 Februari 2012

Cheat Zuma's Revenge | Iron Frog, Adventure Mode, Challenge Mode, Heroic Frog


Dulu sekali saya pernah berbagi link download Zuma's Revenge gratis dan full version. Silakan cek di daftar isi. Nah kali ini saya berbagi cheat-nya, atau alat untuk mencurangi permainan ini.

Biasanya, Zuma's Revenge sangat sulit untuk ditaklukan, terutama pada mode Iron Frog dan Heroic Frog. Saya sendiri baru bisa menaklukan Iron Frog (tanpa cheat) setelah puluhan kali mengalami kegagalan. Dengan cheat yang saya bagikan ini, Anda bisa menyelesaikan:
  • Adventure Mode dalam waktu kurang dari 1 jam.
  • Challenge Mode dalam waktu kurang dari 1 jam.
  • Heroic Frog dalam waktu kurang dari 2 jam.
  • Iron Frog dalam waktu kurang dari 10 menit.
Cara menggunakan cheat yang saya bagikan ini adalah Ekstrak semua file ke C:\Program Files\Zuma's Revenge\Levels, jika ada konfirmasi penggantian, klik Yes To All.

Ini adalah screenshot dari komputer saya yang berhasil menyelesaikan Iron Frog dalam waktu 7 menitan, dan menyelesaikan level 60 hanya dalam 23 detik!!!


Tertarik untuk mencoba?? Silakan download di bawah ini. Demikian.

Download Mediafire:
http://adf.ly/CU2DR

1 komentar: